Kamis, 19 Januari 2012

Bagaimana Mencegah Atherosklerosis.,,??


1.      LDL harus dibawah 100 mg/dl, HDL diatas 40 mg/dl, Hindari Radikal Bebas,Olahraga yang teratur, Hindari Obesitas (kalau LDL tinggi diberi obat atau Nutrilite Cholesterol (CH) Balance with Green Tea extract pasti turun, tapi kalau obesitas tidak obati maka LDLnya akan naik lagi). Supplementasi untuk Pencegahan adalah Nutrilite Double-X 2x1 hari dan Nutrilite Salmon Omega 3 2x1 hari untuk menjaga sirkulasi darah tetap baik.
2.      Kalau LDL antara 100 - 159 mg/dl , HDL dibawah 40 mg/dl bisa keduanya atau salah satunya maka sudah mulai terjadi proses penyumbatan pembuluh darah. Pada Kondisi ini supplementasi harus ditambah dengan Nutrilite Lecithin E 3x1 dan Nutrilite CH Balance with green Tea Extract 2x1
3.      Kalau LDL diatas 160 faktor resikonya sangat tinggi maka disamping supplementasi pengobatan oleh dokter juga sangat diperlukan (resiko tinggi). Karena serangan stroke dan jantung koroner di level ini mudah sekali terjadi.
Jika sudah sampai pada level ini pertanyaan selanjutnya adalah Sampai berapa lama pengobatan diberikan,kalau mengikuti petunjuk di pengobatan kolesterol dan trigliserid adalah seumur hidup, kecuali pola hidup bisa diubah, olahraga yang teratur, tidak obesitas maka pengobatan bisa dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar